Thursday, July 5, 2012

ASAL MUASAL MY HIJAB LINE

Beberapa bulan belakangan, tepatnya pas awal2 mulai berhijab. Waktu itu gue rajin banget ngubek2 youtube buat liat viedo hijab tutorial. Ya maklum deh baru pertama pake jilbab, tapi ogah yg biasa gitu modelnya. jadilah tiap malem dan pagi sebelum berangkat kerja gue tonton dulu tuh video. sambil ikutan nyoba.
Sampe nyokap pun ikut ribet liat gue dan akhirnya ngebantuin kalo keribetan sendiri.


Selain hijab tutorial ada lagi web yg rajin gue buka yaitu blognya hijaberscommunity. nah disana gue rajin ngintip dan jadi silent readernya para commitee. yang kebanayakan fashion blog. Seneng aja liat fashion mereka, meskipun berhijab tapi bisa tetep gaya.


Selain merhatiin itu gue pun penasaran mereka belanja bajunya pada dimna yah, setelah selidik sana -sini akhirnya gue tau kalo kebanyakan dari mereka desain sendiri baju2nya. bahkan udah punya clothing line sendiri. dan pas ngecek harganya... toweeweww,, laham2 bener yak?! Shawl2nya aja mahal, padahal kan gak mungkin kita cuma punya satu.


Naahh.. dari situlah asal mulanya gue punya ide buat bikin shawl sendiri. Yah awalnya sih blm niat banget buat dijual. cuma buat konsumsi sendiri. secara kalo beli mahal bok! singkat cerita,, apanya yg singkat ya?? gue sama nyokap hunting kain ceruty buat jilbab. beli beberapa warna. yg satu bagian buat gue, satunya lagi gue jualin ke temen. Eh, alhamdulillah loh responnya bagus. ada aja gitu yang mau beli. heheheheh..


Setelah melewati pemikiran panjang dan segala kemalesan yang ada. akhirnya tgl 3 Juni kemarin gue mutusin buat hunting kain lagi, kali ini ga cuma polos tapi juga motif. gue beli udah lumayan dalam jumlah banyak. (ceritanya udah niat jualan), gue buat lah grup di bbm, invite temen2 yg berhijab dan bikin account twitter. niat kan tuh? :p Segala minta bikinin logo sama temen kantor.

Jadi kalo ada yg cari shawl atau bros bisa follow twitter www.twitter.com/Nas_Project disana lebih update shawl dan bros baru.

Tunggu update soal Nas_project di post berikutnya yah.. :)


Trims

Ina...




No comments:

Post a Comment