Thursday, July 5, 2012

HELLO...

Holla everybody..

This is my first blog anyway, i have never made any blog in anywhere. :D actually some of my friends told me to make a blog. but i'm not typical "writer person" more verbal i thought. hahahahah...


I used to think, Ok if  i have some blog, so what i supposed to write?? No clue at all.. :(

Tapi sekarang gue melunak, buktinya tanpa disuruh (dengan kesadaran sendiri) gue bikinlah ini blog. hehehehe..

Yah.. gue sendiri juga belom tau pasti bakal kayak apa ini blog nantinya.

Apa isinya bakalan curhatan gue mulu macem abg labil nan galau mellow, cerita pengalaman travelling, persahabatan atau cinta. halaaaaahh...

Atau malahan isinya cuma soal usaha kecil2an gue Nas_Project www.twitter.com/Nas_Project yg insyaallah bakal jadi gede nantinya aaaamiiinn.. :).

Segitu aja kayaknya introducing ga pentingnya yah. Semoga nantinya siapapun yg ga sengaja baca ini blog mudah-mudahan dapat manfaatnya meskipun sedikit.

Ps : maapken buat grammar yg agak2 ngaco yah. maklum masih belajar :D

No comments:

Post a Comment